Nostalgia Anak 90an, Berikut Sinopsis Dari Film Digimon Adventure : Last Evolution Kizuna

redaksi

redaksi

  • Selasa, 11 April 2023 -
  • 12:32 am

Hallo sahabat blessings…..

Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna merupakan film petualangan anime yang diproduksi oleh Toei Animation dan dianimasukan oleh Yumeta Company. Toei Company sudah memproduksi berbagai anime terkenal seperti The First Slam Dunk, One Piece, Dragon Ball.
Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna dirilis pada 21 Februari 2023 di bioskop Jepang dan dirilis di Indonesia pada 11 April 2023 nanti.

Film ini merupakan seri terakhir dari cerita original Digimon adventure. Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna merupakan tahun keemasan bagi generasi 90-an untuk bernostalgia. Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna menceritakan tentang sekelompok anak-anak yang berteman dengan para digimon monster. Kemudian anak-anak ini ternyata ditakdirkan untuk bekerja sama dengan Digimon Monster untuk menyelamatkan dunia dari para monster.

Nantinya Digimon dari sisi manusia ini dapat berevolusi melalui digivices untuk menjadi lebih kuat dalam memerangi musuh. Soundtrack anime ini diisi oleh Ayumi Miyazaki dengan komposer Harumi Fuuki dan disutradarai oleh Tomohisa Tamaguchi.

Sekelompok anak-anak ini disebut juga DigiDestined atau ‘anak-anak terpilih’ yang sudah berteman dengan Digimon sejak kecil hingga kini yang berusia dua puluh tahun.DigiDestined bertemu profesor MenoaBellucci dari Universitas Columbia di AS dan pengawalnya yaitu KyotaroImura.

Meneo mengklaim Eosmon yang merupakan seekor digimon untuk memeras kesadaran Digimon di seluruh dunia digital.Tai dan Matt pun menggabungkan Digimon menjadi Omnimon.

Akhirnya, dengan bantuan Menoa, Tai, Matt, Izzy, TK dan Digimon-nya berhasil melawan Eosmon di Internet. Menoa menyadari Tai dan Matt memiliki potensi tidak terbatas untuk mengembangkan Digivices.

Untuk selengkapnya silahkan kunjungi artikel aslinya Disini ya….

BERITA TERBARU