Rapor Khusus Pak Ridwan Kamil Dari Desa Di Jabar

redaksi

redaksi

  • Kamis, 13 April 2023 -
  • 12:22 am

Hallo sahabat blessings..

Masa jabatan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akan habis di akhir tahun 2023 ini. Lima tahun menjabat gubernur, Ridwan Kamil mendapat rapor khusus dari kalangan perangkat desa se-Jawa Barat.

Ketua Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Jawa Barat Sutara mengungkapkan, sebagai gubernur, Ridwan Kamil banyak memberikan dukungan demi kemajuan desa di Jawa Barat. Salah satu dukungannya itu adalah pembangunan infrastruktur.

“Jalan provinsi itu lebih bagus, saya sebagai orang desa menilai bahwa ini harus terus dilanjutkan, pemeliharaannya di setiap ruas jalan ada yang memelihara,” ujar Sutara di Bandung

Bukan cuma jalan, perhatian untuk perangkat desa juga diberikan Ridwan Kamil melalui Tunjangan Perangkat Aparatur Pemerintah Desa (TPAPD) dimana jumlahnya meningkat tiap tahunnya.

“Dengan bantuan keuangan semula TPAPD Rp 18 juta naik jadi Rp 22 juta dan naik lagi jadi Rp 25 juta. Ini bentuk perhatian Pak Gubernur di desa, bahkan dia mencoba menambah hingga Rp 50 juta pertahun,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) Jabar menambahkan, pembangunan desa di bawah kepemimpinan Ridwan Kamil sangat terasa. Banyak program kata dia yang diberikan untuk memajukan desa.

Untuk selengkapnya silahkan kunjungi artikel aslinya Disini ya….

BERITA TERBARU