Rekomendasi Martabak Enak dan Terkenal di Bandung

redaksi

redaksi

  • Senin, 15 Mei 2023 -
  • 1:20 am

 

Hallo sahabat blessings

Kuliner di Bandung memang tidak ada habisnya. Salah satu kuliner Bandung yang wajib dicoba adalah martabak. Martabak Bandung adalah camilan yang populer di kalangan masyarakat.
Martabak memiliki dua jenis, manis dan asin. Untuk martabak manis tersedia dalam berbagai topping, mulai dari coklat, keju, hingga topping kekinian seperti oreo, ataupun selai nutella. Sedangkan martabak asin berisi kocokan telur yang dikombinasikan dengan daging dan daun bawang.

Saat ini martabak juga berkembang dengan hadirnya varian baru seperti martabak tipker (tipis kering) yang tidak kalah enak. Topping martabak dipadukan dengan kulit martabak yang garing memberikan sensasi yang unik.
Kalau sedang berada di Bandung, jangan lupa untuk mencoba martabak-martabaknya. Berikut rekomendasi martabak enak di Bandung, mulai dari yang legendaris hingga martabak kekiniannya.

Rekomendasi Martabak Enak di Bandung

1. Martabak Mertua
Martabak pertama yang menjadi favorit banyak orang adalah Martabak Mertua. Martabak Mertua merupakan pelopor martabak dengan topping mozzarella. Meskipun baru buka sejak tahun 2015, Martabak Mertua sudah digandrungi oleh para anak muda pecinta martabak.

Pilihan topping baik untuk martabak manis maupun martabak asinnya begitu beragam. Mulai dari pilihan topping klasik hingga yang kekinian. Salah satu yang menjadi primadona adalah martabak telur dengan topping potongan daging dan mozzarella yang meleleh di atasnya.

Selain variasinya yang beragam, tempat setiap outlet Martabak Mertua ini estetik dan cocok untuk nongkrong bersama teman-teman. Martabak Mertua saat ini sudah memiliki 18 cabang di Bandung yang salah satu cabangnya ada di Antapani.

Lokasi: Jl. Purwakarta No.13, Antapani Tengah, Kec. Antapani, Kota Bandung, Jawa Barat 40281
Jam buka: 15.00 – 22.00 WIB
Harga: Rp 50.000 – 100.000

2. Martabak Nikmat Andir
Martabak yang satu ini sudah pasti enak, namanya saja Martabak Nikmat Andir. Martabak Nikmat Andir sudah populer sejak tahun 1975. Sampai akhirnya sekarang telah menurun ke generasi kedua. Meski begitu, rasa dari Martabak Nikmat Andir tetaplah sama.

Banyak yang menggunakan nama “Nikmat Andir” pada beberapa toko martabak di Bandung. Jadi jangan terkecoh, Martabak Nikmat Andir yang asli hanya berlokasi di Jalan Sudirman Nomor 390, Bandung.

Martabak legendaris ini juga tampaknya tidak terkekang oleh zaman. Kini Martabak Nikmat Andir telah hadir dengan topping yang lebih modern dan kekinian. Salah satu yang menjadi favorit adalah martabak Jagung Susu Kejunya.

Lokasi: Jl. Jend. Sudirman No.390, Ciroyom, Kec. Andir, Kota Bandung, Jawa Barat 40182
Jam buka: 15.00 – 22.00 WIB
Harga: Rp. 60.000 – 150.000

Untuk selengkapnya silahkan kunjungi artikel aslinya Disini ya….

BERITA TERBARU