Kelezatan Sop Buntut dan Steak Vegetarian di Bandung

redaksi

redaksi

  • Senin, 24 Juli 2023 -
  • 1:04 am

 

Hallo sahabat blessings

Sop buntut dan steak merupakan dua menu makanan yang banyak digemari masyarakat. Bagi detikers yang memang gemar menyantap dua menu tersebut, wajib mencoba sop buntut dan steak yang disediakan di restoran Kehidupan Tidak Pernah Berakhir.

Restoran yang berada di Jalan Pajajaran, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung ini punya menu sop buntut dan steak yang unik dan wajib dicoba. Keunikan dari dua menu tersebut ada pada bahan baku utamanya yang tidak menggunakan daging.

Kehidupan Tidak Pernah Berakhir adalah sebuah restoran khusus yang menyediakan berbagai menu makanan untuk mereka yang merupakan seorang vegan. Vegan sendiri adalah gaya hidup yang menghindari mengonsumsi makanan dari unsur hewani.

Karena itulah, menu sop buntut dan steak di restoran ini tidak menggunakan daging sapi. Di restoran ini, dua menu tersebut menggunakan bahan dasar utama yakni kali jamur shitake.

Adrea Suwandi Manajer Operasional Kehidupan Tidak Pernah Berakhir menuturkan sop buntut dan steak tersebut merupakan menu baru dari restoran vegan itu. Menurutnya dua menu itu banyak diminati pengunjung.

Meski menggunakan jamur sebagai bahan dasarnya, namun ‘daging’ pada sop buntut dan steak ini tidak kalah dibanding daging sapi asli. Olahan kaki jamur shitake memiliki tekstur yang empuk dan kenyal. Ditambah lagi, ada serat yang membuat daging itu sama dengan daging sapi.

Untuk selengkapnya silahkan kunjungi artikel aslinya Disini ya

BERITA TERBARU