Sinopsis Film Under Siege: Pesta Berubah jadi Pembajakan Kapal

redaksi

redaksi

  • Selasa, 15 Agustus 2023 -
  • 1:05 am

 

Hallo sahabat blessings

Film Under Siege dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Senin 14 Agustus 2023 pukul 23.00 WIB. Film bergenre action ini dirilis pada tahun 1992, disutradarai oleh Andrew Davis.
Under Siege dibintangi banyak artis ternama antara lain Steven Seagal, Tommy Lee Jones, Erika Eleniak, Gary Busey, Colm Meaney, dan Troy Evans.

Lapal perang USS Missouri (BB-63) tiba di pelabuhan militer Pearl Harbor. Casey Ryback, mantan Navy Seal itu bekerja sebagai koki di kapal perang USS Missouri.

Casey ditugaskan untuk menyiapkan makanan perayaan di ulang tahun komandan Kapten Adams.

Tiba-tiba muncul kabar kalau komandan Executive Officer Krill sudah menyiapkan katering makanan, hiburan dan mendatangkan model Playboy kenamaan, Jordan Tate.

Casey merasa terprovokasi dan terjadilah perkelahian antara Casey dan Krill. Ia pun menahan Casey di dalam lemari es dan menyuruh prajurit Nash untuk berjaga-jaga.

Krill pun memanfaatkan kesempatan ini untuk bekerja sama dengan kelompok teroris yang hendak membajak kapal Missouri. Kelompok teroris mematikan ini dipimpin oleh mantan agen CIA William Strannix.

Pasukan Strannix dengan bantuan Krill akhirnya dapat membajak kapal tersebut. Casey yang mendengar kericuhan ini dari dalam lemari es mencoba untuk bernegosiasi dengan Nash untuk menelpon jembatan.

Sayangnya, Strannix mendengar rencana tersebut dan mengirim dua pasukannya untuk membunuh Casey dan Nash.

Nas pun mati terbunuh dan Casey berhasil selamat melawan pasukan tersebut. Akhirnya, Casey melarikan diri dan kabur dengan Tate.

Untuk selengkapnya silahkan kunjungi artikel aslinya Disini ya

BERITA TERBARU