Sinopsis Dari Film In The Blood

redaksi

redaksi

  • Selasa, 26 September 2023 -
  • 1:17 am

 

Hallo sahabat blessings

Film in the blood ini dibintangi beberapa artis ternama seperti Gina Carano, Cam Gigandet, Ismael Cruz Córdova, Luis Guzmán, Treat Williams, dan Amaury Nolasco.

Sinopsis Film In The Blood

Pada tahun 2002, Ava, seorang gadis berusia 14 tahun dari Bridgeport, Connecticut, terbangun di tengah malam.
Sang ayah dibunuh oleh dua penyusup bertopeng, sebelum ia bisa mengambil senapan dan menembak mati kedua penyerang. Dua belas tahun kemudian, setelah kehidupan yang sulit dan pulih dari kecanduan narkoba dan alkohol, Ava menikahi Derek Grant yang kaya raya dari Arlington. Keduanya bertemu saat menghadiri pertemuan Narcotics Anonymous.

Setelah upacara, pengantin baru ini terbang untuk bulan madu mereka ke pulau Karibia. Suatu malam, pasangan itu berteman dengan seorang pemuda lokal bernama Manny yang mengundang mereka ke klub malam. Di klub itu, Ava terlibat perkelahian sengit dengan beberapa pelanggan setelah pertemuan dengan penjahat lokal Big Biz.

Keesokan paginya, Manny mengundang Ava dan Derek untuk naik “El Viudador” zip-line sepanjang satu mil di hutan hujan. Sesampai di sana, Ava, yang takut ketinggian, menolak untuk turun, tetapi Derek jatuh ke tanah. Ava menemukan Derek di hutan, tidak sadarkan diri dan terluka parah, tetapi hidup.

Tidak dapat naik ambulans dengan suaminya, dia akhirnya pergi rumah sakit yang menyangkal bahwa Derek dibawa masuk. Ava pun harus mengelilingi pulau terpencil untuk mencari keberadaan sang suami.

Untuk selengkapnya silahkan kunjungi artikel aslinya Disini ya

BERITA TERBARU