Sinopsis Dari Film Kungfu Yoga

redaksi

redaksi

  • Selasa, 21 November 2023 -
  • 12:46 am

 

Hallo sahabat blessings

Film ini dibintangi beberapa artis seperti Jackie Chan, Aarif Rahman, Lay Zhang, Miya Muqi, Disha Patani, Sonu Sood, dan Amyra Dastur.

Jack adalah profesor arkeologi terkenal di Terracotta Warriors Museum di Xi’an. Jack menjalin kerja sama dengan profesor muda India Ashmita dari National Museum Institute di Rajasthan, untuk menemukan harta karun Magadha India yang hilang di Tibet.

Tim mereka Jones Lee, Xiaoguang, Kyra dan Noumin, menemukan harta karun di bawah danau beku menggunakan teknologi modern. Sayangnya, mereka malah diganggu oleh sekelompok tentara bayaran yang dipimpin oleh Randall yang mencuri harta karun itu.

Dalam kekacauan ini, Jones, seorang pemburu harta karun menyelundupkan artefak berlian. Di sisi lain, Jack dan Ashmita berhasil melarikan diri dari gua es bawah tanah melalui celah.

Dua minggu kemudian, artefak berlian 212 karat muncul di Dubai untuk dilelang di pasar gelap. Demi menyelamatkan pekerjaannya, Jack mencoba untuk mendapatkan kembali artefak itu dengan bantuan seorang teman yang kaya.

Jack memenangkan lelang, tetapi Randall menyerang lagi dengan preman- premannya. Dalam pengejaran ini, Ashmita malah merebut artefak itu dari mereka.

Jack pun langsung menyelidiki sosok Ashmita yang ternyata keturunan termuda dari royalti Magadha. Ashmita menjelaskan artefak berlian dikenal sebagai “Mata Siwa” dalam kronik keluarga mereka dan merupakan kunci harta karun besar yang tersembunyi di suatu tempat.

Ashmita pun akhirnya meminta Jack untuk membantunya menemukan harta karun yang sebenarnya dan melindunginya dari tangan yang salah.

Untuk selengkapnya silahkan kunjungi artikel aslinya Disini ya

BERITA TERBARU