Tabrakan Beruntun di Jalur Sukabumi-Cianjur, Satu Orang Luka

redaksi

redaksi

  • Rabu, 19 April 2023 -
  • 12:43 am

Hallo sahabat blessings..

Kecelakaan beruntun melibatkan empat kendaraan terjadi di Jalan Raya Sukabumi Cianjur, Kabupaten Sukabumi, Selasa (18/4/2023) malam. Akibat kejadian itu, satu pengemudi motor mengalami luka.Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa kecelakaan itu terjadi di Kampung Cimangkok, Desa Cimangkok, Kecamatan Sukalarang. Empat kendaraan yang terlibat yaitu bus Budiman yang dikendarai Toto Faisal, truk tronton dikendarai oleh Altarik, mobil Honda HRV dikendarai Dedi Setiadi dan motor Honda Scoopy yang dibawa oleh Ganjar Firmansyah.

Kapolsek Sukalarang Resor Sukabumi Kota AKP Asep Jenal Abidin mengatakan sebelum kecelakaan terjadi, bus Budiman dengan nopol Z 7775 HC melaju dari arah Sukabumi menuju Cianjur. Sesampainya di tempat kejadian, bus Budiman berusaha menyalip kendaraan di depannya.

“Bus Budiman terlalu ke kanan, sedangkan dari arah yang berlawan datang kendaraan truk tronton bernopol B 9656 WQA. Dikarenakan kendaraan bus kurang hati-hati dan tidak memperhatikan arus lalu lintas serta jarak sudah terlalu dekat terjadilah kecelakaan kendaraan bus Budiman menabrak bagian depan kendaraan truk tronton,” kata Asep saat dikonfirmasi, Rabu (19/4/2023).

Saat kejadian tersebut truk tronton terdorong ke belakang dan menabrak dua kendaraan lain yaitu mobil Honda HRV dan pemotor Honda Scoopy.

Untuk selengkapnya silahkan kunjungi artikel aslinya Disini ya….

BERITA TERBARU