Sinopsis Film A Walk Among The Tombstones: Kerja Sama Detektif & Pengedar Narkoba

redaksi

redaksi

  • Jumat, 23 Juni 2023 -
  • 12:47 am

 

Hallo sahabat blessings

Film aksi kriminal berjudul A Walk Among The Tombstones, akan meramaikan program Bioskop Trans TV pada Jumat (22/6/2023) pukul 23.00 WIB.
Film A Walk Among The Tombstones merupakan sebuah adaptasi dari novel best seller karya Lawrence Block yang pertama kali terbit pada 1992 dengan judul yang sama. A Walk Among the Tombstones disutradarai dan ditulis oleh Scot Frank.

Film dengan rating IMDb sebesar 6,5 ini dibintangi oleh aktor Liam Neeson, Dan Stevens, David Harbour, Brian Bradley, serta Boyd Holbrook.

Tayang pertama kali pada 19 September 2014, A Walk Among The Tombstones menceritakan seorang detektif swasta yang berusaha mengungkap kematian keluarga dari pengedar narkoba.

Sinopsis film A Walk Among The Tombstones
Menceritakan seorang mantan detektif NYPD bernama Matthew Scudder (Liam Nesson) yang mengalami tragedi pembunuhan secara tidak sengaja kepada seorang gadis kecil berumur 7 tahun, yang akhirnya membuat ia memilih berhenti untuk menjadi polisi.

Setelah 8 tahun, Scudder memutuskan untuk kembali menjadi detektif tanpa intansi atau detektif swasta. Hingga suatu ketika ia mendapatkan seorang klien pengedar narkoba bernama Peter Kristo (Boyd Holbrook).

Peter meminta Scudder untuk menyelidiki kematian istri saudaranya, Kenny Kristo (Dan Stevens). Istri dari Kenny dibunuh dengan cara dimutilasi secara kejam meski kenny sudah membayar uang tebusan kepada si pembunuh.

Ketika sedang menyelidiki, Scudder menemukan banyak kemiripan kasus ini dengan beberapa modus operasi kejahatan pada saat itu. Ia menemukan kemiripan dengan kejadian serupa pada korban bernama Marie Gotteskind dan Leila Anderssen.

Jasad dari Marie dan Leila ditemukan dalam sebuah tas yang ditemukan oleh Jonas Logan (Olafur Darri Olafsson). Scudder pun mencoba mencari informasi dari logan hingga ditemukan fakta bahwa Logan adalah kaki tangan penculik Leila.

Logan berdalih ingin membantu Leila berhenti menjadi pencandu narkoba karena pacar Leila adalah seorang pengedar narkoba. Logan memberikan informasi kepada Scudder bahwa ada dua pria lain yang terlibat dalam pembunuhan Leila, ia bernama Ray.

Sedangkan korban lain bernama Marie Gotteskind ternyata adalah seorang polis yang bertugas di bagian narkotika. Ia dibunuh oleh Ray dan komplotannya untuk mencuri data nama-nama pengedar yang dimiliki Marie.

Berhasilkan Scudder menangkap Ray dan memberikan keadilan kepada para korbannya? Temukan jawabannya di bioskop Transtv A Walk Among the Thomstones.

Untuk selengkapnya silahkan kunjungi artikel aslinya Disini ya

BERITA TERBARU