Sinopsis Film Backtrace: Mencari Keberadaan Uang Rampokan Bank

redaksi

redaksi

  • Jumat, 15 September 2023 -
  • 12:42 am

 

Hallo sahabat blessings

Sinopsis Film Backtrace

Para komplotan penjahat bernama MacDonald, Ike Foster, dan John Turby melakukan perampokan di sebuah bank. Tak main-main, kerugiannya mencapai 20 juta dolar AS.

Setelah berhasil kabur dari kejaran polisi, mereka memutuskan lari ke daerah terpencil untuk membagikan hasil rampokan.

Mereka tidak mengetahui jika polisi mengintai dan bersembunyi di area lokasi. Sayang, baku tembak tidak dapat dihindari menyebabkan Ike dan John tewas.

MacDonald tertinggal di belakang dan mengalami luka yang serius. Ia pun akhirnya tertangkap polisi dan dimasukkan ke dalam penjara khusus sebab MacDonald mengalami amnesia berat hingga lupa tentang perampokan bank dan dimana uang hasil rampokannya disimpan.

Tujuh tahun berlalu, Agen Sykes ditugaskan untuk menyelidiki kasus ini dan mencari tahu keberadaan uang hasil rampokan. Uang ini disimpan entah dimana.

Di penjara, MacDonald dipaksa oleh seorang narapidana baru bernama Lucas dan dokter bangsal untuk keluar dari penjara. Ia disuntik dengan serum untuk menghidupkan kembali kehidupan yang telah dia lupakan.

Setelah mendapat suntikan sedikit-sedikit, MacDonald berhasil mengingat dimana letak uang hasil rampokannya disimpan.

Kini detektif Sykes berusaha lebih cepat untuk mengejar MacDonald sebelum ia berhasil mengingat semua hal di masa lalu dan mengambil kembali uang hasil rampokan tersebut.

Untuk selengkapnya silahkan kunjungi artikel aslinya Disini ya

BERITA TERBARU