Prediksi Derby Manchester Minggu Nanti

redaksi

redaksi

  • Jumat, 27 Oktober 2023 -
  • 1:05 am

 

Hallo sahabat blessings

Derby Manchester akan meramaikan Premier League akhir pekan ini. Duel MU vs City akan digelar di Old Trafford, Minggu (29/10) malam WIB.

Owen menilai penampilan MU belum meyakinkan meski musim lalu meraih trofi. Eks striker Inggris itu pun memprediksi City yang akan menang di laga derby akhir pekan ini.

Michael Owen menjagokan Manchester City menang atas Manchester United di laga derby. Owen menilai City selevel di atas MU.

“Well, saya kira ada sedikit jarak antara City dan United saat ini,” ujar Owen kepada AS.

“Begitu Ten Hag mengambil alih, saya kira ada tanda-tanda yang jelas bahwa Manchester United membaik dan mereka melewati musim yang bagus, lolos ke Liga Champions dan dapat trofi.”

“Secara kasatmata, saya tidak begitu terkesan, saya kira tim ini beberapa kali beruntung. Saya kira penampilannya tidak cocok dengan hasilnya, tapi ini soal trofi yang diraih dan menang dan hal-hal seperti itu,” lanjut Owen yang juga pernah memperkuat MU pada 2009-2012 itu.

“Jadi Anda siap untuk menyingkirkan itu tapi di awal musim, saya agak kecewa dengan cara bermain Manchester United dan saya kira City satu level di atas mereka saat ini. Jadi saya jagokan City menang, mungkin 3-1,” kata Owen.

Manchester United kini menempati peringkat delapan klasemen Liga Inggris dengan 15 poin. Setan Merah berjarak enam poin dari Manchester City yang ada di posisi kedua.

Untuk selengkapnya silahkan kunjungi artikel aslinya Disini ya

BERITA TERBARU